Minggu, 16 Agustus 2015

Daftar Laptop Asus Harga 1 Jutaan Paling Murah Terbaru 2016

Laptop Asus Harga 1 Jutaan - Daftar Laptop Murah Asus Harga 2 Jutaan Terbaru 2016 - Lagi-lagi asus membuat kejutan dengan berbagai tawaran harga laptop asus yang sangat menarik perhatian para calon pembelinya, Nah Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi seputar harga laptop asus 1 jutaan yang mungkin bisa menjadi referensi anda.

Laptop Asus Harga 1 Jutaan


Laptop Asus Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Harga Laptop Asus 1 Jutaan, Untuk spesifikasi laptop asus 1 jutaan ini memang tidak dapat disandingkan dengan harga-harga diatasnya, tapi perlu anda perhatikan adalah penggunaan nya sendiri, Laptop ASUS 1 jutaan ini sangat cocok di gunakan untuk memenuhi keperluan sehari-hari seperti browsing atau sekedar nyantai menonton film atau mendengar video tanpa harus kerepotan membawa laptop yang berukuran besar, karena dapat dipastikan bahwa ukuran laptop asus 1 jutaan ini sangat ringan dan mungil jadi sangat cocok buat anda yang suka berpergian.

Untuk Desain laptop asus 1 jutaan ini tidak terlalu elegan, tapi cukup untuk menjadi penutup atau casing yang indah dari laptop asus 1 jutaan ini. Langsung saja kita berikan daftar harga laptop asus 1 jutaan.

Tipe Laptop
Harga Laptop Asus
ASUS Eee PC 1015BRp 1.427.000
ASUS Eee PC 1015PXRp 1.688.000

Halaman : [1]  [2]  [3]  [4]  [5]

[6]  [7]  [8]  [9]  [10]

Oke Mungkin hanya sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat, dan jika anda punya pertanyaan mengenai hal diatas anda bisa kirim komentar anda di kolom komentar dibawah ini. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar